Ulasan StreetBallers Game Yang Mobile Street Basketball yang Punya Gameplay dan Style Karakter

Hai kawan-kawan Playcubic! Bagimana informasinya? Semoga sehat senantiasa ya. Nah kali ini tidak seperti lazimnya (lazimnya aku mengulas games konsol atau PC, hehe) aku akan membahas game mobile bertema olahraga yang tentunya bisa kalian nikmati dimana saja dan kapan saja. Game yang akan aku ulas yakni game berjudul StreetBallers besutan LMD Games yang diterbitkan oleh PlayPark ke platform Android dan iOS untuk kawasan Asia Tenggara (Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Thailand). Kalian yang doyan banget olahraga basket dan juga gemar bermain game mobile dengan nuansa esports sepertinya akan betah memainkan StreetBallers.

Seperti game mobile pada lazimnya yang menghadirkan segambreng fitur, supaya tidak tersesat, maka sang pengembang akan meberikan terhadap gamer alternatif mencontoh panduan. Gameplay StreetBallers hakekatnya cukup gampang dipahami, prinsipnya kalian hanya perlu mengaplikasikan jempol kanan untuk menggerakkan karakter dan jempol kiri untuk melaksanakan berbagai aksi, mulai dari menghadang serangan lawan, sampai menembakkan bola ke dalam ring!

Sebelum mulai bermain dan merasa ada yang kurang sreg, kalian bisa lebih dulu menuju menu setting dan membatasi segala jenis tampilan yang nantinya akan kalian nikmati di dalam game, mulai dari grafis sampai bahasa. Tapi aku sebagai tiendasdeconveniencia.org user yang lazim alias gamer yang jarang memain game mobile, tidak terlalu memusingkan hal tersebut. Segala yang setting default yang diberi pengembang aku terima dengan berbahagia hati, hahaha. Oh iya, ngomong-ngomong perangkat mobile yang aku gunakan yakni telpon seluler Android bertenaga CPU MediaTek Helio G99 Octa-core Max 2.2Ghz, ram 4GB, storage 64GB dengan versi android 13. Nah pengalaman yang aku temukan dikala bermain StreetBallers dengan spesifikasi perangkat Android seperti di atas yakni game berjalanan dengan benar-benar lancar dan mulus.

Demikian Harusnya Street Basketball

Dalam game ini, kalian akan menemukan banyak sekali mode permainan mulai dari mode 1 vs 1, 2 vs 2, 3 vs 3 PVP, Ranked Match, dan Story Mode. Gameplay street basketball benar-benar terasa kental dikala kalian memainkan mode permainan 3 vs 3 PVP, dimana hanya ada 1 ring yang menjadi sasaran dan regu kalian yang berisi 3 orang pemain patut bergerak dengan gesit untuk bisa mencetak angka.

Tentang Penulis

admin7