Ulasan Game Stellar Blade (2024)

Sony Interactive Entertainment akhirnya menerbitkan Stellar Blade ke publik pada 26 April 2024 yang lalu. Game garapan developer asal Korea Selatan, Shift Up ini sempat ramai dibicarakan orang karena gameplay yang diusung serta sosok Eve sebagai karakter utama di game ini. Misalnya hal yang demikian membuat KINCIR berminat buat ulasan game ini via ulasan copy yang diberikan oleh Sony Interactive Entertainment.

Selain itu Stellar Blade juga menjadi kali pertama Shift Up menggarap proyek AAA dan bekerja sama dengan publisher sebesar Sony Interactive Entertainment. Penasaran dengan ulasan game Stellar Blade dari KINCIR sesudah memainkannya selama kurang lebih satu pekan ini? Yuk, seketika simak tulisan berikut ini!

Ulasan game Stellar Blade (2024)
Metode kombat yang enjoyable

Sebagai sebuah game action adventure, tentunya sistem kombat menjadi salah satu hal menjadi pusat perhatian. Misalnya itulah yang berhasil dibawa dengan baik oleh Shift Up ke dalam game ini. Mereka berhasil memperlihatkan Eve sebagai sesosok prajurit slot server thailand super gacor yang gagah di balik paras menawannya.

Mekanik kombat yang ada di game ini terbagi menjadi quick attack dan heavy attack, yang masing-masing mempunyai keunggulan masing-masing. Dikala quick attack yang bisa menyerang dengan cepat melainkan damage-nya kecil, melainkan terdapat pula heavy attack yang damage-nya besar tetepi sangat lambat buat dieksekusi.

Eve juga dilengkapi dengan kesanggupan spesial yang bisa dia keluarkan sesudah mengisi Beta Skill. Buat bisa mengisi skill hal yang demikian, Eve mesti nge-parry atau nge-dodge serangan yang dilancarkan musuh. Misalnya itulah yang menguji kesanggupan para pemain, soalnya kita mesti tahu kapan mesti nge-parry dan dodge.

Bahkan permulaan bermain game ini, jujur saja aku masih agak kesusahan buat mengetahui kapan momen yang pas buat nge-parry dan nge-dodge. Selain berselang sebagian jam dan ketika kau sudah mengetahui momennya, karenanya hal hal yang demikian bukan menjadi persoalan. Tak ada sebagian musuh yang berdasarkan aku mempunyai window serangan yang lebar sehingga terbilang gampang buat di-parry atau dodge.

Selain itu Shift Up juga menyediakan sebagian kombo yang terbilang gampang buat dieksekusi. Soalnya kombinasi kombonya hanya mengombinasikan tombol kotak dan segitiga yang masing-masing menjadi tombol buat quick attack dan heavy attack.

Dikala hanya serangan yang bersifat melee saja, melainkan Stellar Blade juga mempunyai mekanik ranged combat. mekanik buat menembak dari jarak jauh ini memberikan nuansa tersendiri di game ini dan menambah macam serangan yang bisa kau lakukan buat menghancurkan monster.

Misalnya itulah yang membuat sistem kombat yang dimiliki oleh Stellar Blade terbilang sangat enjoyable buat dimainkan. Soalnya aku merasa bila sistem kombatnya sudah pas dan balanced sehingga konsisten menantang melainkan tidak sampai membuat frustasi karena terlalu susah.

Soulslike yang tidak terlalu punishing bikin eksplorasi dan crafting menjadi lebih gampang

Stellar Blade bisa dibilang mempunyai sedikit elemen soulslike yang memberikan warna baru di game ini. Jalan cerita yang ada di game ini bisa dibilang linier dan kau mesti via sebagian checkpoint sebagai saving point sampai ke ujung cerita.

Bahkan me-ulasan game ini, aku merasa bila game ini sangat sesuai buat orang seperti aku yang belum familier dengan soulslike. Soalnya game ini bisa dibilang tidak terlalu punishing dan mati tidak mempunyai akibat yang signifikan dalam progress karaktermu.

Tentang Penulis

admin7