Tips Main Genshin Impact Bagi Para Pemula

Genshin Impact merupakan permainan RPG yang mendorong para pemain untuk bermain di sebuah dunia open world yang besar. Di sini kamu akan diminta untuk menyelesaikan setiap misi yang ada, tapi pemain bisa dengan mudah tersesat di sini.

Untuk itu, kami akan membantu kamu dengan menunjukkan panduan pemula bagi pemain Genshin Impact. Ini adalah beberapa tips yang bisa membantu kamu untuk menavigasi dunia yang ada di Genshin Impact.

Tips Main Genshin Impact

1. Ambil Semuanya

Saat kamu berjalan-jalan di dunia Genshin Impact, kamu akan melihat ada benda-benda berkilauan di mana-mana. Kamu dapat mengambil semua barang yang kamu bisa. Mulai dari bunga, bahan makanan, dan barang lainnya yang mungkin tidak berguna, nantinya pasti akan berguna sebagai peningkatan untuk karakter kamu.

2. Menggunakan Elemental Sight

Setiap pusaran biru akan mengarahkan kamuke arah yang benar. Ketika kamu berkeliling di Teyvat, maka sbobet kamu akan melihat makhluk bercahaya biru yang disebut dengan Seelies. Jika kamu mengikuti mereka, maka mereka akan membawa kamu untuk menuju ke markas tempat mereka tinggal. Begitu kamu tiba, di sana kamu akan diberikan hadiah harta karun. Jika kamu pernah melihat salah satu dari markas Seelie ini, tetapi tidak ada Seelie di sana, maka kamu bisa menggunakan Elemental Sight. Maka mereka akan dayang dan mengarahkan kamu ke Seelie.

3. Menyembuhkan Diri di Statues of the Seven

Makan makanan memang akan menyembuhkan dan menghidupkan kembali karakter kita, namun kamu dapat kehabisan dengan cepat jika tidak hati-hati. Cobalah berteleportasi kembali ke Statues of the Seven, di mana ini merupakan patung besar tempat untuk menyumbangkan Amenoculus, Geoculus, dan Electroculus untuk memperkuat karakter kamu. Mereka akan kembali menghidupkan dan menyembuhkan anggota.

4. Event di Balik Cerita

Meski kamu harus meluangkan waktu untuk menjelajahi setiap wilayah, memecahkan teka-teki, dan juga melakukan misi, kamu juga harus tahu bahwa ada beberapa event terkunci ke wilayah tertentu. Ini menandakan kalau kamu harus bisa mengakses wilayah tersebut untuk bisa berpartisipasi di dalam event. Meski tidak wajib untuk melakukannya, tapi pasti kamu ingin pergi ke Inazuma, bukan? Ada beberapa karakter di Inazuma yang membutuhkan material yang hanya bisa di farm di sana.

5. Baca Buku Pedoman Petualangan

Kamu akan membutuhkan bahan untuk meningkatkan karakter dan senjata, yang hanya jatuh dari musuh tertentu. Jangan buang waktu dengan berkeliaran mencari bos. Tab “bos” di Buku Pegangan Petualang akan memandu kamu ke bos apa pun yang dibutuhkan. Ini juga akan memberi tahu kamu elemen apa yang digunakan bos dan hadiah apa yang bisa mereka jatuhkan.

6. Gunakan ‘Wishes’ dengan Hati-Hati

Wishes merupakan elemen gacha dari Genshin Impact, memungkinkan kamu untuk mendapatkan senjata dan karakter secara acak dalam berbagai tingkat kelangkaan dengan imbalan mata uang premium. Pemain dapat melakukan satu Permintaan sekaligus, atau melakukan 10 Permintaan sekaligus.

7. Diversifikasi Elemen Tim Sampai Selesai

Pertarungan di Genshin Impact berbasis elemen. Kamu dapat menggabungkan dua elemen untuk memberikan kerusakan bonus atau membuat efek bonus, seperti membekukan target yang terkena air. Karena pertimbangan pertempuran ini, jika ingin memastikan bahwa Kamu mendiversifikasi tim Kamu dengan banyak elemen. Dengan bertukar antara karakter dan menggunakan kemampuan mereka, Kamu dapat memerintahkan pertempuran dengan ledakan unsur.

Tetapi ada juga alasan untuk menyimpan banyak karakter dari elemen yang sama di tim Kamu. Sistem Elemental Resonance memberi Kamu bonus berdasarkan penggandaan elemen atau diversifikasi. Jika Kamu memiliki empat elemen terpisah, Kamu akan mendapatkan bonus untuk ketahanan elemen Kamu. Tetapi jika Kamu memiliki dua karakter Pyro, Kamu akan mendapatkan buff damage sebesar 25% secara konstan.

Itulah beberapa tips dari kami untuk para pemula Genshin Impact. Mungkin akan membingungkan jika kamu hanya membacanya, tapi jika sudah main maka kamu akan  mengerti maksud kami. Beneran deh guys..

Tentang Penulis

admin4