Football Manager 2024

Tips Main Football Manager 2024, Pelajari Taktik dan Formasi!

Football Manager 2024 adalah seri teranyar dari Football Manager garapan Sports Interactive yang baru saja rilis pada th. 2023. Beberapa dari kalian bisa saja belum pernah memainkan game ini dan baru mengidamkan terasa mencoba.

Banyak juga hal yang perlu diperhatikan untuk jadi manajer yang hebat di FM 2024, seperti manajemen pemain, pemilihan starting line up, hingga program latihan yang dijalani. Maka dari itu, kali ini kita dapat membahas lebih dari satu tips main Football Manager 2024 agar dapat terus menerus memenangkan pertandingan dengan tim kalian. Yuk, segera saja review pembahasan tips main FM 2024 berikut ini! Selain itu, di sini kami akan membahas tentang sedikit situs judi online yang tersedia di link spaceman pragmatic play

1. Perhatikan tutorial di dalam game

Tips pertama yang perlu diperhatikan tentunya tutorial di dalam game yang sudah tersedia. Jika baru memainkan game ini, tentu saja kalian dapat di bimbing terutama dahulu melalui tutorial yang ada perihal ilmu dari bermacam hal yang dapat kalian temui nanti.

Hal ini pasti perlu diperhatikan, dikarenakan kecuali tidak, kalian bisa saja dapat terlewat informasi atau ilmu penting dapat aspek-aspek penting yang perlu kalian perhatikan, seperti pengenalan taktik, manajemen pemain, hingga program latihan.

Biasanya tutorial yang ada di dalam game akan memberikan kalian ilmu mendasar atas bermacam hal yang ada di dalam game.

2. Susun komposisi pemain sejak awal musim

Tips main FM 2024 seterusnya berkenaan dengan komposisi pemain. Kalian perlu menyusun komposisi pemain sejak awal musim kalian jadi manajer tim pastinya. Untuk beroleh komposisi pemain yang tepat, kalian perlu pilih gaya bermain terutama dahulu, lantas kalian dapat melewatkan dan mendatangkan pemain yang sesuai.

Selain itu, kalian juga perlu perhatikan kedalaman tim kalian. Jika tim kalian punya kedalaman yang bagus, kalian selalu bisa survive ketika di sedang musim dan tiba-tiba singgah badai cedera. Terkait hal ini, kalian juga perlu perhatikan pemain cadangan yang dapat isi kedalaman tim, pastikan mereka adalah pemain yang kompeten untuk mengambil alih peran pemain utama.

Kalian juga perlu perhatikan bagaimana youth development tim kalian berjalan, dikarenakan penting bagi suatu tim untuk mempromosikan pemain yang punya potensi bagus dari tim U18 atau U23.

Baca juga:

Bocoran Spesifikasi Playstation 6, Pakai Prosesor AMD

The Elder Scrolls Online Dapatkan Chapter Baru Bertajuk Gold Road, Rilis Juni 2024

3. Tentukan formasi dan taktik yang sesuai dengan pemain

Komposisi pemain yang tepat juga perlu diimbangi dengan formasi dan taktik yang sesuai dengan gaya bermain pemain yang kalian pilih. Pastikan kalian memaksimalkan pemain yang memang sesuai dengan gaya bermain tim kalian.

Jika kalian menggunakan tiki-taka, gegenpress, atau direct counter attack, tentu saja kalian butuh pemain yang kompeten untuk skema tersebut. Kalian dapat dapat membangun tim yang kuat kecuali komposisi pemain, formasi serta taktik sudah terbentuk dengan baik.

4. Perhatikan tiap-tiap analisa pertandingan

Selain lebih dari satu hal di atas, tips main FM 24 seterusnya berkenaan dengan analisa pertandingan. Kalian perlu perhatikan tiap-tiap analisa pertandingan yang sudah kalian lalui. Dengan perhatikan hal ini, kalian dapat melihat segi positif dan negatif dari performa tim kalian di pertandingan yang sudah dilalui.

Beberapa hal berikut dapat jadi evaluasi bagi kalian sebagai manajer dan staf pelatih lain untuk perlahan menanggulangi segi negatif dari pertandingan sebelumnya.

5. Bangun komunikasi yang baik dengan pemain untuk merawat atmosfir ruang ganti

Nah, berikut ini adalah aspek paling utama yang perlu kalian jaga dengan baik, yakni atmosfir ruang rubah dan mood pemain. Dalam hal ini, kalian perlu membangun jalinan dengan pemain melalui komunikasi yang bagus, contohnya seperti memuji pemain kala bermain bagus dan memberinya petunjuk saat mereka tidak bermain bagus.

Selain itu, pep talk adalah salah satu aspek penting kemenangan tim kalian di tiap-tiap pertandingan. Pastikan kalian pilih kata-kata dan tone berbicara yang tepat dan dapat membangun motivasi di dalam ruang rubah melalui pep talk secara menyeluruh, ataupun secara individual kepada pemain.

Tentang Penulis

admin3