The Elder Scrolls Online

The Elder Scrolls Online Dapatkan Chapter Baru Bertajuk Gold Road, Rilis Juni 2024

ZeniMax Online Studios dan Bethesda mengumumkan chapter baru untuk gim The Elder Scrolls Online yang bertajuk Gold Road, yang dapat rilis tahun ini. Diumumkan di ESO 2024 Global Reveal, expansion pack The Elder Scrolls Online: Gold Road akan ada pada 3 Juni 2024 untuk PC dan Mac, serta 18 Juni 2024 untuk konsol Xbox serta PlayStation.

Mengutip siaran pers, Selasa (23/1/2024), The Elder Scrolls Online: Gold Road diklaim dapat menghadirkan 30 jam konten misi utama, dan membawa pemain ke lokasi-lokasi yang dulu ada di The Elder Scrolls IV: Oblivion. Selain itu, pemain terhitung dapat melanjutkan urutan cerita tahun lalu, yang di awali di Chapter Necrom.

Dalam Gold Road, pemain perlu menyelidiki Ithelia, Pangeran Daedric yang belum dulu nampak di seri The Elder Scrolls dan pemain bebas untuk mengungkap konsep para pengikut setianya.

Para petualang dapat menjumpai Wood Elves yang oportunis, dan melindungi masyarakat West Weald berasal dari kekacauan akibat kembalinya sang Pangeran yang Terlupakan.

Di Gold Road, pemain dapat mampu mengeksplorasi dua zona baru, melawan musuh baru, serta gunakan proses baru yang bernama Scribing, untuk memberikan kustomisasi pengalaman yang lebih baik.

Dengan Scribing, pemain mampu menyatukan dan judi bola terpercaya sesuaikan skill unik cocok style bermain sifat bersama cara mengedit efek utama, sekunder, dan tambahan. Sistem ini pun dapat memungkinkan pemain bermain bersama gayanya sendiri.

Selain itu, memulai peluncuran Gold Road, The Elder Scrolls Online juga dapat beroleh konten tambahan dungeon Scions of Ithelia. Konten tambahan PvE baru ini memperkenalkan dungeon dua dan empat pemain untuk Tamriel, Oathsword Pit, dan Bedlam Veil.

Peristiwa dalam dua urutan cerita ini mengarah pada Chapter Gold Road mendatang, dan mengharuskan pemain serta sekutunya untuk membalaskan dendam Dewa Kutukan dan melindungi benteng misterius milik Demiprince of Maelstrom.

Konten tambahan dungeon Scions of Ithelia untuk game ini dapat ada pada 11 Maret 2024 untuk PC dan Mac, serta 26 Maret 2024 untuk konsol Xbox dan PlayStation.

Tentang The Elder Scrolls Online

The Elder Scrolls Online digarap oleh ZeniMax Online Studios dan dirilis oleh Bethesda Softworks. Game MMORPG (multiplayer online role-playing game) ini pertama kali diluncurkan di tahun 2014 untuk platform PC Windows dan Mac, lalu rilis di PS4 dan Xbox One pada 2015, dan PS5 serta Xbox Series X/S di 2021.

Berbeda bersama game-game di seri The Elder Scrolls lain yang dapat mengajak pemainnya untuk berpetulang secara single-player di Tamriel, di The Elder Scrolls Online kamu mampu bermain bersama pemain lain atau multiplayer.

Baca juga:

Review Game Metal Slug: Awakening

Game Online Gratis Yang Ada Di Googgle

Selain mampu menjalankan quest dan bertarung bersama pemain lain, gamer mampu membuat, mencuri, hingga mengombinasikan banyak variasi type armor, senjata, dan kemampuan.

Cerita yang dihadirkan terhitung tidak linear, jadi pemain mampu mengakibatkan kisahnya sendiri dalam beragam urutan, bersama pemain lain atau sendirian.

Spesifikasi PC The Elder Scrolls Online

Berikut ini spesifikasi PC yang diperlukan untuk memainkan The Elder Scrolls Online:

Spesifikasi PC Minimal The Elder Scrolls Online

  • OS: Windows 7 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i3 540 atau AMD A6-3620 atau lebih tinggi
  • Memori: RAM 3 GB
  • Penyimpanan: 95 GB
  • DirectX: Versi 11
  • Grafik: Video card yang kompatibel bersama Direct X 11.0 bersama RAM 1GB (Nvidia GeForce 460 atau AMD Radeon 6850)

Spesifikasi PC Rekomendasi The Elder Scrolls Online

  • OS: Windows 7 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i5 2300 atau AMD FX4350
  • Memori: RAM 8 GB
  • Penyimpanan: 95 GB
  • DirectX: Versi 11
  • Grafik: Video card yang kompatibel bersama Direct X 11.0 bersama RAM 2GB (Nvidia GeForce GTX 750 atau AMD Radeon HD 7850) atau yang lebih tinggi.

Tentang Penulis

admin3