Taman Agro Wisata Pelangi Wisata Kolam Renang Mewah di Riau Dijamin Bikin Adem Ayem

Estetika Alam tidak ada habisnya, Masyarakat dibuatnya decak terpukau yang luar lazim.

Bagi mereka yang sibuk kerja selama sepekan merasakan kebosanan hiruk pikuk selama di kota pekanbaru ini.

Biasanya yang mereka butuhkan waktu untuk bersantai, leha-leha atau sekadar me-refresh pikiran dengan merasakan sensasi kesejukan alam.

Tak perlu jauh-jauh, warga pekanbaru cukup pergi ke Taman Agro Wisata Pelangi pantas menjadi satu pilihan liburan bagi masyarakat untuk berwisata minggu.

Berlokasi di Jalan Lintas Timur Kulim, Kecamatan spaceman Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, daerah liburan ini nampak selalu ramai berbondong-bondong didatangi pengunjung.

Letaknya yang dapat dijangkau strategis sekitar 13 kilometer dari sentra Kota Pekanbaru, menjadi salah satu pilihan daerah bersantai yang mudah dijangkau untuk melepaskan penat kerjaan dirumah ataupun dikantor.

Adapun beragam wahana dapat dicoba sambil merasakan suasana amat indah yang sejuk dikeliling pohon yang rindang, seperti flying fox, karpet terbang, outbound dan kendaraan ATV dan tidak lupa terdapat Kolam renang dengan sensasi perkebunan.

Pesona Alam Taman Agro Wisata Pelangi membikin kawasannya dikelilingi oleh beragam jenis tanaman seperti anggur, kelengkeng, pepaya, cabe, dan sayur-sayuran.

Pengelola Taman Agro Wisata Pelangi Asri Jamil menerangkan, awalnya lokasi taman ini yaitu perkebunan karet. Pada tahun 2020, dia menyulap kebun karet menjadi daerah liburan.

Pantas dengan suasannya, pengunjung merasakan kesejukan mandi dan bermain air ditengah perkebunan mewah, panasnya pekanbaru dapat tergantikan dengan berenang di Agro liburan.

Tentang Penulis

admin4