Suicide Squad Kill The Justice League Akan Kembali Ditunda Hingga 2024!

 

Suicide Squad: Kill the Justice League adalah game yang sudah lama dinantikan kehadirannya. Trailernya sudah resmi dirilis tahun 2020 lalu, namun perilisannya terus ditunda.

Akhirnya, melalu postingan di media sosial Rocksteady yang merupakan pengembang dari Suicide Squad: Kill the Justice League  mengonfirmasi bahwa game ini sudah dijadwalkan untuk rilis di tanggal 2 Februari 2024 .

“Kami telah membuat keputusan yang sulit namun perlu untuk meluangkan waktu yang diperlukan untuk membuat game ini untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pemain,” kata pihak Rocksteady.

‚ÄúTerima kasih kepada komunitas kami yang luar biasa atas dukungan, kesabaran, dan pengertiannya. Masih banyak hal yang akan kami bagikan dalam beberapa bulan ke depan dan kami berharap dapat bertemu dengan Anda di Metropolis tahun depan.” lanjutnya

Meski demikian, pengumuman dari penundaan ini sebenarnya bukan lagi hal yang mengejutkan. Beberapa waktu lalu memang tersiar kabar kalau game ini akan ditunda hingga tahun 2024.

Padahal sebelumnya, game Suicide Squad Kill The Justice League ini direncanakan akan rilis pada 2022. Lalu jadwal dimundurkan menjadi Mei 2023 sebelum akhirnya kembali mundur ke tahun 2024.

Ada banyak pemain yang merasa kurang menyukai pendekatan game live-service ini, seperti game Avengers. Meski demikian, selaku pengembang Rocksteady sepertinya tidak akan mengubah rencana mereka.

Di tahun 2023, game dari garapan WB yang sukses di pasaran adalah Hogwarts Legacy. Game ini berhasil terjual sebanyak 12 juta kopi dan menghasilkan pendapatakn sampai USD850 juta di dua minggu pertama penjualannya.

Kini game Suicide Squad Kill The Justice League masih terus dikembangkan oleh Rocksteady yang juga merupakan studio dibalik game Batman: Arkham. Latar tempat dari game ini akan sama dengan game tersebut, namun berada di Metropolis.

Kisah yang diangkat dari Suicide Squad Kill The Justice League akan berpusat pada Task Force X atau Suicide Squad. Mereka ditugaskan untuk menghentikan Justice League yang sudah dicuci otaknya oleh Brainiac. Pada film juga akan ada suara dari mendiang Kevin Conroy yang kembali hadir untuk mengisi suara Batman. Ini menjadi salah satu penampilan terakhir dari voice aktor legendaris tersebut.

Tentang Penulis

admin