Metal Slug 5

Seri Metal Slug Terbaik, Mana yang Pernah Kamu Mainkan?

Metal Slug jadi keliru satu game yang paling tenar terhadap masanya. Gamer yang besar di masa th. 90-an pasti mengetahui betul waralaba buatan SNK ini. Karena selamanya game favorit yang tersedia di rental PlayStation. Game ini seru banget dimainkan bersama kawan kamu gara-gara menyediakan mode multiplayer.

Metal Slug juga merupakan keliru satu game slot server thailand yang memungkinkan kamu merasakan pertempuran yang menantang. Pemain bertugas untuk mengalahkan musuh kamu terhitung bisa mengfungsikan jenis-jenis tembakan yang tidak sama seperti machine gun, rocket launcher dan tetap banyak lagi. Bahkan pemain terhitung bisa mengfungsikan sebagian kendaraan canggih, seperti tank, helikopter, dan sebagainya. Asyiknya, game ini terhitung bisa dimainkan berdua supaya menaikkan keseruan bermain.

Nah berbicara Metal Slug, mana saja seri Metal Slug terbik yang pernah dirilis SNK? Yuk lihat sama-sama berikut ini.

1. Metal Slug 5

Seri Metal Slug 5 merupakan seri kelima yang dirilis oleh SNK Playmore terhadap th. 2003 lalu untuk arcade, sekaligus seri terakhir di Neo-Geo. Berbeda bersama seri-seri sebelumnya, seri kelima ini mempunyai warna baru sehabis seri seri sebelumnya yang dianggap mengecewakan. Karakter Tarma dan Eri pun ulang ada terhadap seri ini, sebelumnya kedua sifat berikut sempat digantikan oleh dua sifat buatan developer asal Korea, yaitu Trevor dan Nadia. Menariknya, Metal Slug 5 hadir bersama lingkungan dan background baru yang terasa lebih segar dan lebih banyak sentuhan alunan musik heavy metal.

2. Metal Slug 3D

Metal Slug 3D adalah satu-satunya seri Metal Slug yang ada di dalam versi 3D. Game ini dirilis oleh SNK Playmore untuk PS2 terhadap th. 2005 lalu. Keunikan yang paling terasa dari seri ini sudah pasti adalah mutu grafisnya. Di mana pemain akan diajak merasakan pertempuran ala Metal Slug bersama sudung pandang orang ketiga. Mungkin akan agak muncul aneh, tetapi banyak yang menyukai seri ini dan tetap meminta SNK bisa mengembangkan ulang sekuelnya.

3. Metal Slug Anthology

Selanjutnya tersedia seri Meal Slug Anthology yang rilis di th. 2007 lalu. Seri ini, ada bersama tujuh game Metal Slug sekaligus di dalam satu paket yang terdiri dari; Metal Slug, Metal Slug 2, Metal Slug X, Metal Slug 3 Metal Slug 4, Metal Slug 5 dan Metal Slug 6. Seri ini jadi seri terbaik bagi kamu yang idamkan bernostalgia merasakan serunya game bergenre side-scroller shooter yang dirilis oleh SNK.

4. Metal Slug 6

Metal Slug 6 jadi seri terbaik yang bisa kamu mainkan sehabis seri kelima. Seri keenam ini tetap mengadopsi mekanisme dan gameplay yang serupa bersama seri sebelumnya, cuma saja ada bersama background dan sebagian senjata serta kendaraan baru. Musuh yang dihadapi terhadap seri ini terhitung amat begitu banyak ragam dan beri tambahan tingkat kesusahan masing-masing. Seri keenam ini terhitung jadi keliru satu seri Metal Slug yang kudu dimainkan oleh anak rental PS2 kala itu.

5. Metal Slug 7

Setelah menyelesaikan seri keenam, pemain bisa lanjut ke seri Metal Slug 7 yang dirilis SNK Playmore untuk Nintendo DS dan PSP. Seri ketujuh ini terhitung menghadirkan background dan sejumlah bos baru yang bisa kamu hadapi. Walau beri tambahan keseruan, tetapi sayangnya seri ketujuh ini terasa lebih singkat.

6. Metal Slug: 1st Mission

Jika kamu penggemar Metal Slug sejati, pasti mengetahui seri pertama Metal Slug: 1st Mission yang dirilis oleh SNK terhadap th. 1999 lalu. Game ini ada pertama kali untuk handheld Neo Geo Pocket Color dan jadi cikal akan seri-seri Metal Slug berikutnya.

7. Metal Slug: 2nd Mission

Metal Slug: 2nd Mission merupakan sekuel yang melanjuti urutan cerita dari seri sebelumnya. Game ini dirilis oleh SNK untuk NEO Geo Pocket Color terhadap th. 2000 lalu. Tidak hanya background baru, SNK terhitung beri tambahan sebagian penambahan baru terhadap sekuel ini, terasa dari type senjata, bomb, hingga lagu baru yang menaikkan seru permainan.

8. Metal Slug: Super Vehicle-001

Metal Slug: Super Vehicle-001 adalah seri Metal Slug yang amat tenar dikalangan gamer masa th. 90-an. Seri ini tidak cuma ada dikonsol, tetapi terhitung dimesin arcade. Sehingga seri ini lumayan banyak ditemukan di arena permainan Dingdong kala itu. Seri yang dirilis oleh SNK Playmore ini jadi seri evolusi Metal Slug yang dikenal gamer hingga sekarang. Berbeda bersama seri Metal Slug di atas, seri ini sudah beroleh banyak perubahan yang siginifikan. Mulai dari background yang lebih dinamis, grafis yang lebih baik, hingga background musik yang berbeda-beda terhadap setiap stage-nya.

9. Metal Slug X: Super Vehicle-001

Walau punyai jeda yang lumayan lama, tetapi kelanjutannya SNK Playmore sukses merilis seri Metal Slug X: Super Vehicle-001 pada th. 1999. Tidak semata-mata di mesin arcade, seri ini terhitung ada untuk konsol maupun PC. Bahkan, saking gameplay-nya tidak lekang oleh zaman, seri ini terhitung ada untuk perangkat smartphone Android dan Nintendo Switch. Mekanisme gameplay seri ini hampir serupa seperti seri sebelumnya, cuma saja punyai cerita dan background yang berbeda. Musuh yang dihadapi terhadap seri ini terhitung lebih bervariatif, terasa dari tentara, tank, pesawat tempur, zombie, mumi monster, hingga alien.

Hal yang menarik dari seri ini adalah, SNK Playmore beri tambahan fitur transformasi terhadap sifat yang digunakan. Di mana sifat bisa jadi “gendut” andaikata banyak mengambil alih item makanan yang tersedia di kurang lebih tempat pemainan.

10. Metal Slug 3

Terakhir, Metal Slug 3 menjadi keliru satu seri game yang paling banyak beroleh apresiasi dan pujian dari para penggemar Metal Slug. Saking suksesnya, SNK Playmore bahkan merilis seri ini terhadap sebagian konsol, PC bahkan Android dan iOS. Seri ini hampir serupa dengan Metal Slug X: Super Vehicle-001, hanya saja SNK Playmore sudah menyajikan sejumlah stage baru yang terasa lebih segar. Perubahan stage ikut diikuti bersama perubahan varian musuh yang dihadapi. Khusus pada Metal Slug 3 ini, terdapat stage tertentu yang memicu percabangan di dalam urutan misinya yang terhadap kelanjutannya menuju terhadap bos yang sama.

Tentang Penulis

admin3