game lost saga

Sejarah Dan Perkembangan Game Lost Saga

Lost Saga adalah game pertarungan daring yang dikembangkan oleh IO Entertainment, perusahaan game asal Korea Selatan. Game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 di Korea Selatan oleh publisher game asal Korea Selatan, OGPlanet. Kemudian, game ini juga dirilis di berbagai negara termasuk Indonesia oleh publisher lokal.

Sejarah dan perkembangan Lost Saga mencakup beberapa tahap penting:

  1. Periode Awal (2009-2013): Lost Saga pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 di Korea Selatan. Game ini dengan cepat mendapatkan popularitas di Korea Selatan dan mulai menarik perhatian di berbagai negara. Selama periode ini, Lost Saga terus menerima update konten baru, seperti karakter baru, mode permainan, dan item-item kustomisasi.
  2. Perluasan Global (2010-2014): Lost Saga kemudian diperkenalkan ke pasar global oleh publisher seperti OGPlanet dan Gemscool. Di Indonesia, Gemscool menjadi publisher utama yang merilis Lost Saga pada tahun 2010. Perkenalan ke pasar global ini membantu meningkatkan popularitas game ini di luar Korea Selatan.
  3. Penutupan dan Pengambilalihan (2014-2016): Pada tahun 2014, OGPlanet mengumumkan penutupan server Lost Saga di Amerika Utara setelah kesepakatan kontraknya berakhir. Namun, game ini kemudian diambil alih oleh WeMade slot bebas ip bonus 100 Entertainment, dan server Amerika Utara dibuka kembali pada tahun 2015 dengan nama “Z8Games Lost Saga”. Di Indonesia, game ini tetap berlanjut di bawah naungan Gemscool.
  4. Pengembangan Lanjutan (2017-sekarang): Lost Saga terus menerima pembaruan dan pengembangan konten baru di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya. Pengembang terus menambahkan karakter baru, mode permainan, dan fitur-fitur lainnya untuk meningkatkan pengalaman bermain.

Selama bertahun-tahun, Lost Saga tetap menjadi salah satu game pertarungan daring yang populer, terutama di Korea Selatan dan Indonesia. Meskipun ada beberapa kendala dan perubahan dalam kepemilikan dan penerbitannya, game ini tetap berhasil mempertahankan basis pemainnya dan terus berkembang dengan konten baru.

Tentang Penulis

admin2