Review Game EA Sports FC 24 2023

EA Sports kini hadir menggunakan nama baru buat game sepak bola mereka. Tidak lagi menggunakan nama FIFA, kini mereka hadir dengan nama EA Sports FC 24. Review game kali ini akan membahas tentang edisi pertama dari waralaba EA Sports FC, berdasarkan pengalaman KINCIR bermain di konsol PlayStation 5.

Selama ini game sepak bola yang rilis tiap-tiap tahun memiliki stigma “copy-paste” dari edisi tahun lalu. Tampil dengan nama baru, apakah EA Sports sanggup lepas dari bayang-bayang hal yang demikian dengan sebagian fitur baru yang mereka tambahkan? Review komplit dari game EA Sports FC 24 dapat kau dapatkan dalam ulasan game dari KINCIR berikut ini!

Review game EA Sports FC 24
HyperMotion V dan PlayStyles belum cukup buat hadirkan gameplay dengan nuansa baru

Enggak dapat kita mungkiri, game sepak bola besutan EA Sports memang masih menjadi salah satu yang terbaik di dalam industri game sepak bola. Berbekal teknologi HyperMotion V yang telah mereka tanamkan sejak FIFA 22, tiap-tiap animasi dan gerakan pemain menjadi jauh lebih bagus.

Tiap animasi gerakan pemain di tiap-tiap pertandingan nampak sangat rinci hingga ke hal-hal kecil. Gerakan pemain kala menendang bola, mengoper, hingga gestur pemain di lapangan semuanya nampak sangat hidup. Hasilnya suasana pertandingan sepak bola benar-benar nampak sangat asli di dalam lapangan hijau.

Selain itu buat game kali ini, EA Sports menambah fitur PlayStyles yang mereka sematkan ke dalam tiap-tiap pemain. Sebagai pemain game sepak bola garapan EA Sports sejak kecil, saya segera mengartikan bahwasanya fitur ini hanyalah situs slot depo 5k Traits yang ada di edisi sebelumnya tapi di-rebranding dengan nama PlayStyles.

Secara fungsi keduanya juga terbilang sama, di mana keduanya bersifat sebagai unsur tambahan selain atribut yang dimiliki oleh pemain-pemain top Eropa. Bedanya, mereka menambah PlayStyles+ ke pemain-pemain tertentu untuk menambah efek yang diberikan menjadi lebih besar daripada PlayStyles lazim.

Kedua fitur di atas dapat dikatakan cuma mempercantik gameplay dari game besutan EA Sports yang memang telah memiliki fondasi kuat sejak Hypermotion disajikan sebagian tahun lalu. Sayangnnya tak ada fitur yang benar-benar memiliki pengaruh besar ke permainan seperti AcceleRATE di FIFA 23, dan sebagian fitur tambahan lain yang dibawa juga lebih pantas dikatakan sebagai komplementer dari fitur-fitur yang telah ada.

Seumpama saja jenis akselerasi pemain yang sebelumnya cuma terdapat tiga jenis, kini bertambah menjadi tujuh jenis yang mereka kasih nama AcceleRATE 2.0. Kemudian mereka juga menambah sebagian jenis dribbling baru yang tujuannya menambah jenis dribbling yang telah ada sebelumnya.

Satu tambahan lagi yang mungkin jarang didiskusikan tapi memiliki pengaruh besar ialah Precision Passing dan Precision Shooting. Dua fitur hal yang demikian dapat dikatakan mirip dengan Manual Passing dan Manual Shooting yang ada di Pro Evolution Soccer atau eFootball.

Tentang Penulis

admin7