Rekomendasi Game Perang Paling Populer di Berbagai Platform

Rekomendasi Game Perang Paling Populer di Berbagai Platform

Game perang menjadi tidak benar satu genre game yang menawarkan gameplay aksi pertarungan sengit pakai senjata. Di mana, game perang sebetulnya mampu didefinisikan lebih jauh dan lebih rinci seperti game perang bersama latar perang dan pembawaan bersifat pasukan tentara, game tembak-menembak bersama pembawaan tertentu, game aksi melawan zombie, atau tipe lainnya.

Ada sejumlah himbauan game perang yang menawarkan permainan sbobet88 untuk segmen tertentu, lebih-lebih tidak jarang ada yang telah populer tidak cuma di satu negara, melainkan dunia. Jika anda baru mendambakan memasuki dunia gaming maka anda kudu mencoba game-game yang telah benar-benar populer. Berikut ini ada sejumlah himbauan game perang paling populer di beraneka platform yang mampu anda pilih.

Free Fire
Rekomendasi game perang yang pertama adalah Free Fire atau disingkat FF. Di mana, game ini menawarkan permainan bergenre battle royale terbitan Garena yang dirilis pada 2019 untuk Android dan iOS. Saking populernya, game ini beroleh penghargaan ‘Best Popular Vote Game’ oleh Google Playstore di tahun pertamanya. Selain itu, Free Fire sempat mencetak rekor melalui lebih berasal dari 80 juta pengguna aktif tiap tiap harinya pada Mei 2020.

Gameplay yang di tawarkan sebetulnya seru bersama dukungan beraneka senjata memukau. Di awal permainan, seluruh pemain akan diterjunkan berasal dari pesawat untuk bertarung dan bertahan hidup. Lalu, mencari senjata, beraneka obat-obatan, dan item lainnya untuk membantu pertempuran. Selain kudu bertarung melawan musuh, pemain juga kudu selamanya berhati-hati pada zona bahaya.

 

PUBG Mobile
Lanjut ke PUBG Mobile yang menjadi himbauan game perang untuk platform mobile paling popuer. Game bergenre battle royale ini dikembangkan oleh LightSpeed dan Quantum Studio serta dirilis oleh Tencent Game. Berkat gameplay dan visual grafis menawan game ini berhasil menarik minat para penggemar game berasal dari beraneka kalangan. Sampai pas ini PUBG Mobile telah terunduh sebanyak lebih berasal dari 43juta di Google Playstore.

Gameplay yang dimiliki game ini di mulai pemain terjun bersama parasut berasal dari pesawat dan mendarat di sebuah kota terpencil. Setiap pemain mampu pilih peta yang di inginkan untuk dijadikan kota pendaratan dan pertempuran. Pemain kudu bertarung untuk menjadi yang terakhir atau bertahan hidup.

Point Blank
Siapa yang tidak mengenal game Point Blank. Game garapan Zepetto yang merupakan developer asal Korea Selatan ini berhasil begitu populer sampai pas ini. Point Blank adalah game bergenre first-person shooter atau FPS yang punya storyline perseteruan antara Free Rebels dan Counter Terrorist Force atau CT-Force sebagai organisasi punya pemerintah.

Gameplay yang dimiliki Point Blank tidak diragukan keseruannya gara-gara menghadirkan cukup banyak mode permainan, map, banyak variasi pembawaan yang terbagi menjadi dua kubu, dan title yang merupakan gelar bagi senjata untuk beri tambahan kekuatan khusus. Pilihan game mode pada Point Blank menjadikan game ini tidak monoton dan membosankan.

Valorant
Kemudian ada Valorant yang menjadi game perang paling populer bersama genre first-person shooter yang digarap oleh Riot Games. Walaupun terbilang baru, game ini telah begitu populer di kancah dunia bersama punya aksi dan visual grafis ciamik. Berbagai skill keren berasal dari senjata juga meningkatkan keseruan permainan.

Valorant merupakan game multiplayer bersama pemain yang akan dibagi ke di dalam dua kubu sebagai attacker dan defender. Tim defender bertugas menghambat serangan berasal dari tim attacker serta membunuh seluruh lawan. Sedangkan, tim attacker bertugas menghancurkan site A maupun site B di dalam kurun pas yang telah ditentukan. Jika tim attacker tidak mampu menghancurkan site A maupun site B, maka kemenangan akan didapatkan oleh tim defender.

God of War
Rekomendasi game perang yang terakhir adalah God of War bersama menawarkan permainan peperangan antara para Dewa. Game perang ini merupakan sekuel berasal dari God of War III yang terbit di tahun 2010. Dari mulai cerita, aksi, musik dan visual grafis di sediakan Santa Monica bersama benar-benar totalitas. Tidak ayal game ini memetik begitu banyak pujian. Bahkan game ini terjual sebanyak 5 juta copy cuma di dalam satu bulan.

Jika pendahulunya menyita mitologi Yunani, maka pada seri ini menyita mitologi Nordik. Tokoh utama pada game ini adalah Kratos yang merupakan mantan Dewa Perang Yunani dan putranya Atreus. God of War punya storyline di mana Kratos dan Atreus hendak lakukan janji untuk menyebarkan abu mayat istri ke dua Kratos yang merupakan ibu Atreus.

Saat ini God of War punya versi terbarunya bersama nama God of War: Ragnarok yang dirilis pada September lantas untuk PS4 dan PS5. Seri terbarunya tersebut sebetulnya benar-benar ditunggu-tunggu.

Nah, itu dia himbauan game perang bersama beraneka genre yang paling populer. Jika mendambakan memainkan game-game tersebut pastikan anda punya platform yang cocok dan mumpuni seperti laptop dan smartphone. Jika belum, anda mampu mendapatkannya secara online melalui Eraspace.

Di mana, ada banyak pilihan gadget berasal dari sejumlah brand ternama yang mampu disesuaikan bersama bujet dan kebutuhan. Caranya bersama mendatangi website formal Eraspace atau download aplikasinya. Yuk, temukan pilihan gadget untuk membantu kegiatan gaming secara mudah cuma di Eraspace, sekarang.

Tentang Penulis

admin4