The Bonfire: Forsaken Lands

Rekomendasi Game Offline Bertema Indie Terbaik Tahun Ini

Tidak dapat dipungkiri bahwa kesuksesan sebuah game dengan gameplay, grafik, dan cerita menarik sampai banyak diminati orang-orang, berkat developer dan studio game. Nama-nama seperti EA, Rockstar, Valve, Square Enix, sampai Ubisoft udah tidak asing lagi deretan game yang selalu sukses. Lalu, bagaimana bersama karya game indie yang diciptakan berdiri sendiri dan dirilis tanpa penerbit bersama tim kecil?

Faktanya, ada banyak game-game indie yang tidak kalah bagusnya dengan game besutan pengembang ternama. Hal ini termasuk game-game indie yang dimainkan lewat perangkat Android. Ada sejumlah rekomendasi game indie paling baik yang dapat kamu mainkan melalui smartphone sehingga tidak menjadi membosankan. Berikut saran yang dimaksud!

Alto’s Adventure

Rekomendasi game indie pertama yaitu Alto’s Adventure yang jadi tidak benar satu game indie paling baik di Google Play Store. Game besutan Noodlecake Studio ini tawarkan permainan yang terlampau sederhana namun memadai seru untuk dimainkan. Di mana, pemain bakal meluncur menggunakan ski, selanjutnya jauhi dan lewat sejumlah halangan yang dihadirkan.

Game indie yang diluncurkan terhadap tahun 2015 ini dapat jadi pilihan kamu. Di mana, tidak cuman melalui smartphone, Alto’s Adventure terhitung dapat dimainkan lewat sejumlah platform seperti PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan tetap banyak lagi.

#Drive

Game indie sesudah itu yang dapat jadi referensi untuk dimainkan melalui smartphone adalah #Drive. Sesuai bersama namanya, game indie besutan Pixel Perfect Dude ini tawarkan permainan mengendarai sebuah mobil tanpa akhir. Di mana, pemain kudu jauhi mobil lain dan banguanan yang ada di depan sebagai rintangan. #Drive sendiri dirilis terhadap tahun 2019 yang tampaknya dirancang untuk dapat dimainkan lewat perangkat Android maupun iOS saja.

Limbo

Selanjutnya ada Limbo yang terhitung jadi tidak benar satu game indie paling baik untuk dimainkan lewat perangkat Android. Game indie tawarkan permainan bersama masuk ke didalam dunia yang penuh misteri. Di mana, pemain bakal berpetualang agar kudu buat persiapan diri menghadapi tantangan. Tantangannya sendiri memadai sederhana yaitu puzzle dan teka-teki didalam kuantitas banyak.

Tampilan grafis game dipilih bersama kesan menyeramkan dan penuh misteri yaitu bertemakan warna gelap. Game indie ini dirilis terhadap tahun 2010 yang tidak hanya dapat dimainkan lewat perangkat Android saja, namun seperti Xbox 360, PlayStation 3, Windows, dan perangkat lainnya.

Baca juga:

Tips Main Catur agar Cepat Menang, Cek 8 Hal Penting Ini

The Last of Us Part II, Keberhasilan Naughty Dog yang Memancing Emosi

MIRIAM: The Escape

Selanjutnya ada game indie berjenis puzzle arcade horor berjudul MIRIAM: The Escape. Di mana, game indie ini menceritakan seorang anak terbangun di didalam sebuah mimpi jelek dan aneh. Setiap pemain bakal menolong untuk menyelesaikan puzzle di selama perjalanannya. Terdapat 3 buah ending tidak sama yang dapat ditemui. Game besutan Tengle Games ini sendiri dirilis terhadap tahun 2018 yang dapat dimainkan lewat perangkat Android.

Noirmony

Rekomendasi game indie sesudah itu yang dapat jadi pilihan adalah Noirmony. Di mana, game ini merupakan jenis endless-casual game yang sesuai bagi pemain bersama spesifikasi smartphone menengah. Gameplay-nya sendiri mengharuskan pemain untuk dapat melompati daun yang jatuh dan juga jauhi rintangan.

Setiap pemain terhitung dapat memainkan Noirmony bersama santai dan mengupayakan untuk tidak jatuh. Game indie yang dirilis oleh Coisorama terhadap tahun 2019 ini dapat dimainkan lewat perangkat Android.

Pirates Outlaws

Game indie sesudah itu ini dapat jadi pilihan bagi kamu yang senang cerita bajak laut. Di mana, Pirates Outlaws tawarkan permainan bersama pemain yang berperan sebagai seorang bajak laut. Tugas yang diberikan dalam game ini yaitu mengumpulkan dan mengoleksi kartu yang nantinya dapat digunakan untuk menyerang.

Pirates Outlaws sendiri diciptakan oleh Fabled Game yang dirilis terhadap tahun 2019 untuk dimainkan lewat perangkat Android maupun iOS.

The Bonfire: Forsaken Lands

Rekomendasi game indie paling akhir yang dapat kamu mainkan berjudul The Bonefire: Forsaken Lands. Game besutan Xigma Games ini tawarkan permainan untuk jadi seorang memimpin sebuah desa. Di mana, pemain tidak hanya memimpin sebuah desa, namun terhitung kudu membangunnya berasal dari nol, mengelola, sampai melindungi desa dan penduduknya.

Selain itu, pemain terhitung diharuskan mengeksplorasi dan mengelola persediaan makanan secara baik dan benar. Nantinya, desa terhitung bakal mengalami teror maupun penyerangan oleh monster dan bandit yang dapat menghancurkan desa. Untuk memainkan game indie yang dirilis terhadap tahun 2018 ini, dapat lewat perangkat Android maupun iOS.

Tentang Penulis

admin3