Mohon Bersabar, Game Grand Theft Auto VI Bakal Ditunda Sampai 2026

Bagi gamer yang menunggu perilisan Grant Theft Auto VI, sepertinya perlu lebih bersabar, karena peluncuran game ini bakal ditunda hingga tahun 2026.

Peluncuran Trailer 1 dari seri keenam game legendaris Grand Theft Auto membuat kelompok sosial gamer amat antusias dan tidak sabar untuk mencoba game terupdate dari Rockstar itu.

Pengembang GTA, Rockstar Games, tidak memberikan tanggal pastinya melainkan di akhir trailer itu disebutkan bahwa GTA VI akan diluncurkan pada 2025.

Berita mengenai tahun peluncuran game tersebut menimbulkan spekulasi bahwa GTA VI akan rilis beriringan dengan peluncuran PlayStation 5 Pro yang dirumorkan akan hadir di tahun sama.

Grand Theft Auto VI mungkin masih memiliki tanggal rilis tahun 2025. Kendati demikian, terdapat laporan yang menunjukkan game GTA VI kemungkinan besar akan ditunda.

Berita penundaan ini datang dari Wedbush spaceman Securities. Dikutip dari Android Headlines, Rabu (8/5/2024), berdasarkan Wedbush, Take-Two Entertainment diperkirakan akan membuat laporan tahunan pada tanggal 16 Mei dan Wedbush memprediksi bahwa mereka akan melaporkan proyeksi kemajuan yang mengecewakan.

Sedangkan tersebut digadang-gadang menjadi alasan ditundanya perilisan Grand Theft Auto VI. Perlu dicatat, bocoran ditundanya perilisan GTA VI didasarkan pada prediksi analis, bukan kebocoran dokumen internal atau kabar sensitif lainnya yang dirahasiakan oleh Rockstar.

Beberapa peluncuran GTA VI akan ditunda, banyak gamer yang tidak terkejut ketika mendengar kabar ini. Pasalnya, penundaan perilisan suatu game bukanlah hal baru.

Penundaan Perilisan Game Bukan Sedangkan Baru
Penundaan jadwal perilisan game adalah hal lazim dalam industri video games. Sedangkan tersebut sering kali kali terjadi karena pengembang merasa game yang diwujudkan masih belum sempurna dan memerlukan beberapa pembenaran sebelum dirilis.

besar gamer mau agar game GTA VI diluncurkan sesegera mungkin. Kendati demikian, tidak sedikit gamer yang memahami bahwa penundaan kemungkinan besar akan menciptakan game dengan grafis dan kemampuan yang lebih bagus secara keseluruhan.

Beberapa semacam itu, penundaan perilisan game tidak senantiasa berjalan dengan mulus. , game Cyberpunk 2077 mengalami beberapa kali penundaan yang lama, dan ketika peluncuran game ini masih mengalami banyak kendala sehingga memerlukan waktu bertahun-tahun untuk mengkoreksi game tersebut.

Tentang Penulis

admin7