Hideo Kojima

Hideo Kojima Mau Bikin Game yang Kualitasnya Seperti Film

Hideo Kojima, orang di balik terciptanya Death Stranding, mengumumkan bahwa ia bakal memicu game baru judulnya Physint. Katanya kualitas yang diusung game ini bakal seperti film, Selain itu di sini kami juga akan sedikit membahas tentang permainan judi online yang tersedia dari link situs slot jepang

“Tentu saja ini adalah permainan interaktif, namun juga sekaligus film, dari faktor tampilan, cerita, tema, pemeran, akting, mode, dan suara. Dengan judul ini, kita meminta mampu menanggulangi rintangan pada film dan video game,” kata Kojima, seperti dikutip dari video pengumumannya.

Dirinya mengungkapkan, untuk sistem pembuatannya bekerja sama dengan Sony Interactive Entertainment. Kojima bilang kalau ini merupakan game aksi spionase terbarunya, yang pengembangannya bakal dimulai sesudah Death Stranding 2.

Kendati disampaikan bakal seperti film, Kojima meyakinkan bahwa ini tetaplah sebuah game. Cuma sepertinya ia inginkan jalankan lompatan besar terhadap visualnya.

“Namun, kalau ibumu masuk dan melihatmu bermain game ini, dia bakal mengira kamu tengah memirsa film. Saya belum percaya seberapa jauh kita mampu melangkah sejauh ini,” tegasnya.

Kojima pun membeberkan alasan mengapa ia mau memicu Physint. Ternyata dari pengakuannya, banyak dari pecinta yang inginkan dirinya ulang meluncurkan sebuah permainan seperti Metal Gear.

“Karena saya mandiri, saya inginkan jalankan sesuatu yang baru dengan IP saya sendiri. Namun didalam delapan tahun terakhir, tiap tiap hari di tempat sosial, dari pengguna di seluruh dunia, orang-orang meminta saya untuk memicu Metal Gear lain dan sejenisnya,” pungkasnya.

Sebenarnya rencana pengembang Physint sudah diungkapkan Kojima waktu PlayStation State of Play. Saat itu acaranya berlangsung terhadap tanggal 1 Februari 2024.

Nah menariknya ialah dikala mengumumkannya di State of Play, Kojima memanfaatkan kata ‘next-generation’. Seakan inginkan memberikan kisi-kisi bahwa game terbarunya ini bakal rilis di konsol paling baru PlayStation dengan sebutan lain PS6.

“Kami memiliki rencana untuk menghimpun teknologi mutakhir dan talenta dari seluruh dunia untuk menciptakannya,” pungkasnya.

Tentang Penulis

admin3