Genshin Impact Mobile menghasilkan lebih dari Rp 56 miliar

Jakarta – Genshin Impact MiHoYo telah menghasilkan $3,7 miliar (sekitar Rp 56,6 triliun) dari belanja pemain global di App Store dan Google Play sejak diluncurkan pada 28 September 2020.

Hal ini menurut laporan Sensor Tower Store Intelligence yang Tekno Liputan6. kata com.

Game tersebut, yang slot77 login merayakan hari jadinya yang kedua pada minggu ini, telah menduduki peringkat ketiga game mobile dengan pendapatan kotor tertinggi di seluruh dunia sejak diluncurkan.

Perusahaan ini berada di belakang PUBG Mobile milik Tencent yang berada di posisi kedua, yang mengumpulkan dana sebesar USD 4,9 miliar selama dua tahun terakhir, dan Honor of Kings, juga dari Tencent, di peringkat pertama, yang mengumpulkan dana sebesar USD 5,5 miliar.

Di luar Tiongkok, Genshin Impact menempati peringkat kedua dalam belanja game seluler, menghasilkan $2,5 miliar secara internasional di App Store dan Google Play.

Ini berada di atas Candy Crush Saga milik King di tempat ketiga dengan $2,3 miliar, dan hanya di belakang Roblox Corporation milik Roblox di tempat pertama. $2,5 miliar,” kata Sensor Tower. Selain itu, menurut Sensor Tower, Genshin Impact merupakan game mobile monetisasi pertama di dunia dalam dua tahun terakhir.

Genshin Impact mengalahkan Rise of Kingdoms dari Lilith Games di posisi kedua dengan $1,7 miliar dan Three Kingdoms Strategy dari Alibaba di posisi ketiga dengan $1,7 miliar.

Tentang Penulis

admin7