Game: Slither.io adalah ledakan dari masa lalu

Pengembang seluler sudah menghadirkan spin-off dari game populer dari waktu ke waktu. Sebagian orang memandang lebih jauh dari sekedar smartphone terampil dan mengaplikasikan permainan smartphone berfitur sebagai pandangan baru.

Game Indie populer Flappy Bird, yang menjadi viral meskipun tampak lazim saja, terinspirasi oleh game bernama Bounce di mana pengguna wajib memasukkan bola merah melewati ring tanpa menyentuh rintangan apa bahkan.

Slither.io adalah game online yang dimaksimalkan oleh Lowtech Studios, sebuah perusahaan game yang berbasis di Amerika.

Terinspirasi oleh game Snakes lama yang bagus di mana depo 10k pengguna wajib mengontrol seekor ular hingga pertumbuhan tubuhnya menjadi penghambat bagi dirinya sendiri, Slither.io adalah game yang bisa diunduh gratis dengan grafis modern.

Game baru ini mencontoh alur cerita serupa tapi dalam kanvas yang jauh lebih besar di mana ular saja bukanlah sebuah penghambat. Melainkan ada banyak kendala serupa yang wajib dihindari pengguna.

Slither.io pada dasarnya adalah permainan multipemain di mana tiap-tiap pengguna aktif di kanvas yang sama. Pengguna bisa memandang peringkat dan nama pencetak gol terbanyak di papan peringkat di sisi kanan layar sepanjang waktu.

Skornya didasarkan pada panjang ular yang bertambah seiring ular memakan spot-spot warna-warni di layar.

Melainkan, papan peringkat tidak mengganggu gameplay Anda. Pergerakan ular bisa dipegang melewati gerakan berbasis sentuhan. Jadi, untuk berbelok ke kanan, Anda wajib menggeser ke arah kanan.

Seperti pula untuk berbalik, Anda wajib menggeser ke belakang. Ada cara untuk menjeda permainan, yang membuatnya amat menantang. Terdapat juga peta di sisi kanan layar, sehingga Anda bisa melacak posisi Anda.

Tentang Penulis

admin7