Game Simulator Offline Terbaik untuk PC dan Mobile

Game simulator atau yang disebut dengan sim game membawakan permainan menurut kegiatan di dunia nyata. Game simulator membawakan pelbagai variasi kegiatan membikin pemain merasakan bagaimana rasanya melakukan kegiatan dari dunia nyata.

Game-game simulator bukan cuma membawakan hiburan yang mengasyikan, sebagian malahan dapat memberikan edukasi bagi pemainnya. Ini terjadi sebab faktor dalam game diwujudkan serupa dengan kegiatan hakekatnya.

Beberapa game simulator yang populer berkaitan dengan olahraga, kendaraan, management, konstruksi, atau malahan simulasi kehidupan.

Kau mau mendapatkan pengalaman baru? telah merangkum 15 game simulator offline terbarik untuk PC dan Mobile. Yuk simak bagus-bagus!

1. Contraband Police

Menjadi seorang polisi tak dapat dibilang mudah sebab kau akan mendapatkan banyak tugas. Salah satu yang unik merupakan menjaga perbatasan antar negara.

Contraband Police membawakan kisah seorang polisi muda yang berprofesi di perbatasan Karikatka pada tahun 1981. Perbatasan ini diregulasi dengan ketat, apalagi mahjong ways sesudah terjadi sebuah kejadian yang membikin temanmu meninggal.

Sebagai seorang polisi penjaga perbatasan, kau akan dibekali dengan tugas memastikan setiap orang yang akan lewat bukan seseorang yang bermasalah.

Melainkan sesekali ada saja dilema yang menimpa, seperti datangnya geng membahayakan yang mengancam keselamatanmu. Di saat inilah kemampuan aksimu sebagai seorang polisi dipertaruhkan.

Game Contraband Police cuma dapat dimainkan di PC

Tentang Penulis

admin7