Rogue Company

Game Online di PS4 dan PS5 yang Tidak Membutuhkan PS Plus

Salah satu kekurangan dari bermain game di konsol adalah konsol seperti PlayStation, mengharuskan pemain untuk berlangganan PlayStation Plus jika dambakan bermain game online. Untungnya, game-game online yang perlu PlayStation Plus tidak sebanyak itu, di mana tetap ada banyak game online yang mampu dimainkan tanpa wajib berlangganan PlayStation Plus serupa sekali. Berikut 7 yang terbaik yang mampu anda mainkan.

1. Neverwinter

Neverwinter merupakan game MMORPG yang menyita banyak gagasan dari Dungeons and Dragones. Meski telah miliki cerita luar biasa untuk dinikmati bersama pemain lain, game ini selamanya memungkinkan pemain untuk mengakibatkan dan membagikan misi atau cerita mereka sendiri.

Pada game ini, pemain mampu pilih tidak benar satu dari delapan class pembawaan seperti Ranger dan Warlock, dan bermain bersama empat pembawaan lain didalam misi untuk menyelamatkan Neverwinter dari kekacauan.

2. Brawlhalla

Bagi pemain yang tengah melacak game fighting online bersama segudang pembawaan dan arena bertarung, Brawlhalla jadi tidak benar satu yang direkomendasikan. Game ini miliki lebih dari 50 pembawaan yang disebut Legends. Awalnya, Brawlhalla hanya menghadirkan pembawaan original tapi tambah kesini, pembawaan ikonik dari Street Fighter, WWE dan banyak lagi, terasa ditambahkan sebagai pembawaan playable. Sejak dirilis pada 2017 silam, Brawlhalla konsisten terima update dan dilaporkan miliki lebih dari 80 juta pemain di semua dunia.

3. Rogue Company

Rogue Company merupakan game third-person shooter bersama berbagai mode PvP untuk dimainkan. Game ini disempurnakan bersama lebih dari 20 pembawaan yang disebut Rogues, yang tiap-tiap miliki kebolehan uniknya sendiri-sendiri. Selain itu, tiap-tiap juga miliki perks dan loadout-nya sendiri, tapi pemain perlu mata uang in-game untuk mendapatkan semua. Rogue Company jadi tidak benar satu game yang tidak hanya seru dimainkan bersama teman, tapi juga sendiri.

Baca juga:

Rekomendasi Game PS1 Terbaik yang Bisa Dimainkan di HP Android

Game Yakuza Sempat Ditolak oleh SEGA saat Pertama Kali Dibuat

4. Overwatch 2

Meski Overwatch 2 membuat perubahan lebih dari satu mekanisme gameplay inti dari pendahulunya seperti beralih dari 6v6 ke 5v5 dan menghapus loot box, tidak benar satu anggota terbaik dari game ini adalah fakta bahwa kini game ini mampu dimainkan secara gratis. Overwatch 2 menjaga semua pembawaan dari game pertamanya sembari beri tambahan pembawaan baru seperti Sojourn, Lifeweaver dan Junker Queen. Selain itu, ada juga mode baru bernama Push di mana pemain wajib sangat menyimak komposisi tim dan menerapkan trick baru.

5. Apex Legends

Apex Legends sukses jadi tidak benar satu game battle royale tersukses, berkat berbagai pembawaan menarik dan gunplay yang seru. Game ini dikembangkan oleh Respawn Entertainment yang sebelumnya dikenal bersama seri Titanfall. Sama seperti game battle royale lainnya, pemain wajib melacak senjata dan armor di awal pertandingan, tapi tiap pembawaan miliki kebolehan uniknya sendiri. Cara terbaik untuk memainkan game ini adalah bersama pemain lain didalam pertandingan tim melawan tim.

6. Call of Duty: Warzone

Kehadiran Call of Duty ke genre battle royale tidak mampu dihindari, tapi itu dibuktikan bersama Warzone yang sangat sukses. Game ini jauh lebih realistis dibanding game battle royale lainnya, sehingga cocok untuk pemain yang tidak bahagia style visual kartun di Fortnite atau pembawaan bersama kebolehan unik seperti di Apex Legends. Warzone ‘melempar’ pemain ke map yang besar dan berfokus pada sisi realistis baik dari aspek senjata, gear maupun tactic. Selain itu, pace game ini juga terbilang lebih lambat dibanding game sejenis.

7. Dauntless

Dauntless merupakan game free-to-play yang sering dibandingkan bersama Monster Hunter World karena mengusung premis yang sama. Pada game ini, pemain bekerja serupa bersama pemain lain untuk mengalahkan berbagai monster raksasa. Salah satu anggota terbaik dari game ini adalah elemen eksplorasi disaat pemain diajak untuk pergi ke lokasi baru dan berburu predator yang tidak mereka ketahui sebelumnya. Sama seperti yang lain di daftar ini, Dauntless juga mampu dimainkan di PS4 dan PS5 tanpa wajib berlangganan PlayStation Plus.

Tentang Penulis

admin3