Game-Game Pc Karya Anak Bangsa

ndustri game di Indonesia telah berkembang pesat, dan banyak https://lasantane.com/ developer lokal yang telah menciptakan game-game PC yang berkualitas. Berikut adalah beberapa game PC karya anak bangsa yang patut dicoba:

  1. DreadOut (Digital Happiness): Sebuah game horor dengan nuansa supernatural, DreadOut menempatkan pemain sebagai seorang siswi SMA yang harus menjelajahi kota terpencil yang penuh dengan hantu dan misteri.
  2. Merah Putih : The Game (Touchten Games): Merah Putih: The Game adalah game mobile yang mengajak pemain untuk merasakan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Kalian akan memimpin pasukan dan berpartisipasi dalam peristiwa sejarah penting.
  3. Coffee Talk (Toge Productions): Sebuah game simulasi yang membawa pemain ke dunia kafe di kota fiksi Seattle, di mana kalian berperan sebagai pemilik kafe dan berinteraksi dengan pelanggan yang unik.
  4. My Lovely Daughter (GameChanger Studio): Sebuah game simulasi yang unik dan penuh dengan elemen cerita. Pemain berperan sebagai alkimus yang mencoba menghidupkan kembali anak perempuannya yang sudah meninggal dengan menciptakan “makhluk” baru.
  5. Stellaris: Federations (Paradox Interactive – Ludi Ore): Ludi Ore adalah studio game yang berbasis di Indonesia yang berkolaborasi dengan Paradox Interactive dalam pengembangan ekspansi Federations untuk Stellaris, sebuah game strategi ruang angkasa yang sangat populer.
  6. Rising Hell (Togeproductions – Tahoe Games): Rising Hell adalah game roguelite yang menantang, dengan elemen “platformer” dan aksi cepat. Pemain akan menjelajahi tingkat-tingkat neraka yang berbahaya.
  7. Indivisible (Lab Zero Games – Hatinh Interactive): Indivisible adalah game RPG aksi yang menarik dengan desain seni yang indah. Hatinh Interactive berkontribusi pada pengembangan versi PC dari game ini.
  8. Ultra Space Battle Brawl (Mojiken Studio): Game dengan gaya permainan yang terinspirasi dari Pong ini dikembangkan oleh Mojiken Studio. Pemain dapat bersaing dalam pertarungan seru satu lawan satu atau bermain dalam mode cerita.
  9. Ciel Fledge (Studio Namaapa): Sebuah game simulasi yang menempatkan pemain sebagai seorang tua yang mengasuh anak perempuannya di dunia futuristik. Pemain bertanggung jawab untuk membuat keputusan dan membentuk masa depan anak tersebut.
  10. She and The Light Bearer (Mojiken Studio): Game petualangan dengan gaya penceritaan yang unik dan estetika visual yang menarik. Mojiken Studio menciptakan game ini untuk menyampaikan cerita yang mendalam dan atmosfer yang memikat.

Perlu diingat bahwa industri game di Indonesia terus berkembang, dan masih banyak lagi game lokal yang menarik untuk ditemukan. Selalu periksa update terbaru dan dukung pengembang lokal dengan mencoba game-game mereka.

Tentang Penulis

admin6