Game Baru Pokemon akan Datang Tahun 2025

Siapa yang telah tidak tabah menunggu game baru dari The Pokemon Company? Belum lama ini dalam acara Pokémon Presents untuk merayakan Pokémon Day, terkuak bahwa ada sebuah judul game besar yang akan hadir di Nintendo Switch.

Dikutip dari Game Informer pada Rabu, 28 Februari 2024, game tersebut akan dikasih nama Pokémon Legends: Z-A. Menariknya, dalam teaser penggoda yang dibagikan, terlihat bahwa game akan berlatar di Lumiose City, kota yang terinspirasi dari Paris.

Setting lokasi tersebut, pertama kali terlihat di Pokémon X dan Y dan dipastikan bulan cuma https://crossings-restaurant.com/ menjadi lanjutan dari Pokémon Legends: Arceus yang telah lama ditunggu.

Akan namun, game baru tersebut yakni sebuah comeback yang telah lama ditunggu-tunggu. ke dunia Pokémon X dan Y.

Meskipun teaser tidak berisi cukup banyak cuplikan gameplay yang hakekatnya, namun ditampilkan karakter Pikachu melompat-lompat di sekitar kota yang terbuat dari garis biru bercahaya.

Meskipun kota memunculkan polemik, namun penggemar yang jeli menilai daerah itu benar-benar Lumiose. Selain itu, mereka juga akan memandang banyak teman akrab dari generasi game tersebut.

Selain itu, ditemukan pula gambar-gambar dengan sketsa arsitektur dan tulisan agenda pembangunan kembali kota. Kode tersebut diukur sebagai pertanda bahwa Pokémon Legends Z mungkin terjadi selama pembangunan Kota Lumiose, sehingga paralel dengan latar sejarah yang kami alami dengan Pokémon Legends: Arceus.

Cuma saja sejauh ini, mendetail mengenai game tersebut masih sungguh-sungguh langka sehingga penggemar seharusnya menunggu kepastian Pokémon Legends: Z-A hingga tahun 2025.

 

Tentang Penulis

admin4