Cara bermain Game “Among Us” yang Sedang Viral

Akhir-akhir ini game “Among Us” sedang banyak dimainkan. Game yang dirilis terhadap th. 2018 ini merupakan karya Innersloth LLCm.
Sekilas, permainan ini mirip bersama dengan permainan Werewolf, di mana kamu sanggup saling menuduh dan menyamar. Di permainan ini kamu sanggup berperan sebagai kawan satu tim yang miliki satu visi dan misi, maupun terhitung kamu sanggup menjadi penjahat yang sedang menyamar.

Amons us mengalami lonjakan jumlah unduhan hingga 661% terhadap periode Agustus 2020. Sedangkan terhadap periode Agustus – September jumlah unduhan menggapai 86.6 juta kali.

“Among Us” adalah permainan yang cocok dimainkan saat kamu menginginkan membebaskan penat selagi berada di rumah. Kamu sanggup download “Among Us” di Google Play Store maupun Apple App Store.

Cara bermain “Among Us”

Cara bermain “Among Us” terbilang mudah. Setting tempat permainan berada di sebuah pesawat di mana di tiap sesinya sanggup diisi hingga 10 permain. Sistem pc dapat pilih secara acak siapa yang dapat menjadi crewmate (teman satu tim) atau siapa yang menjadi impostor (penjahat yang sedang menyamar). Peran masing-masing kudu dirahasiakan. Dalam 1 kali permainan, tersedia maksimal 3 impostor, dan sisanya adalah crewmate.

Setiap crewmate bertugas untuk menjaga dan memperbaiki pesawat berasal dari rusaknya yang ditunaikan impostor. Seseorang yang sedang berperan sebagai crewmate kudu berhati-hati terhadap impostor, karena impostor miliki kemampuan untuk membunuh dan “mengusirnya” keluar berasal dari tempat permainan.

Crewmate dapat menang jikalau mereka berhasil menetralisir pesawat berasal dari impostor. Sedangkan impostor dikatakan menang jikalau mereka sanggup membunuh crewmate dan mengambil alih kekuasaan di pesawat.

Menariknya lagi, di permainan ini semua pemain sanggup menggelar diskusi untuk saling menuduh lembagaantidopingindonesia.org  orang yang dicurigai sebagai impostor. Mereka sanggup laksanakan voting. Diskusi ini sanggup ditunaikan bersama dengan gunakan fitur chat. Bagi pemain yang mendapat voting terbanyak dapat ditendang berasal dari pesawat.

Seorang impostor kudu pintar menyamar dan menipu crewmate supaya mereka tidak dicurigai dan tetap sanggup berada di pesawat.

Bagi First People yang bermain “Among Us”, jangan hingga rusak pertemanan ya karena saling tuduh menuduh. Ini cuma permainan untuk saling menghibur satu bersama dengan yang lain. Biar tidak emosi terhitung selagi bermain dan kudu loading karena internet yang lambat / habis kuota, pastikan kamu gunakan sarana Paket Internet Tanpa Batas Kuota berasal dari First Media.

Tentang Penulis

admin3