Playstation 6

Bocoran Spesifikasi Playstation 6, Pakai Prosesor AMD

PlayStation 5 yang tiga tahun lantas dirilis oleh Sony disambut antusiasme penjualan yang tinggi. Kabarnya, Sony akan merilis generasi penerusnya yakni PlayStation 6 dengan beberapa bocoran.

Beberapa bocoran mengatakan spesifikasi dari PlayStation 6 yang mengalami banyak peningkatan dibanding generasi sebelumnya. Hal ini mengakibatkan para pecinta PlayStation tambah penasaran dengan PlayStation 6.

Bocoran Spek PlayStation 6

Rumor berkenaan bocoran ini sebetulnya berawal dari YouTuber Moore’s Law Is Dead yang sempat membocorkan spesifikasi PlayStation 5 Pro Sony beberapa pas lalu. Menurut Info dari Moore’s Law Is Dead, PlayStation 6 akan selamanya mirip dengan PlayStation 5 dan PlayStation 4 yang memakai prosesor AMD. Walau begitu, nantinya PlayStation 6 mampu menjalankan game dengan resolusi 4K di 120fps dan 8K di 60fps. Spesifikasi ini mirip dengan bocoran berkenaan PlayStation 5 Pro beberapa pas lalu.

Baca juga:

The Elder Scrolls Online Dapatkan Chapter Baru Bertajuk Gold Road, Rilis Juni 2024

Review Game Metal Slug: Awakening

Ia mengklaim bahwa Info yang ia memberikan akurat 100%. Informasi lainnya oleh YouTuber RedGamingTech terhitung merujuk terhadap tidak tersedia bisa saja Sony pertimbangkan vendor lain tak sekedar AMD.

Hal ini tidak sama dengan awal kemunculan PlayStation 5 yang mana pas itu RedGamingTech mengatakan bahwa Sony berencana berubah ke Nvidia. Sebagai informasi, PlayStation 4 dan PlayStation 5 memakai AMD Jaguar dan Zen 2.

Belum Dikonfirmasi Sony

Walau begitu, Info pada mulanya merupakan Info tidak resmi dan merupakan rumor dari YouTuber. Sampai pas ini, Sony PlayStation belum memberi konfirmasi atas rumor yang beredar tersebut.

Tentang Penulis

admin3