Apa yang terjadi di akhir Game Inside 2024

Petualangan mimpi buruk surealis terbaru pengembang Limbo Playdead, Inside, berkesan karena banyak alasan. Kelihatannya fantastis, tempo dan teka-tekinya tepat sasaran, dan desain suaranya sangat meresahkan. Tetapi jika ada satu hal yang akan diingat oleh Inside, itu adalah kesimpulan permainan yang benar-benar gila.

Game ketiga Inside and Limbo studio yang telah lama dikerjakan muncul kembali dalam gambar seni konsep baru
Game ketiga Inside and Limbo studio yang sudah lama dikerjakan muncul kembali dalam seni konsep baru

Setelah menghabiskan beberapa jam perjalanan melalui situs slot gacor hari ini fasilitas rahasia yang penuh dengan ilmuwan yang tidak menyenangkan, anak-anak bawah tanah yang menyeramkan, dan orang-orang yang tampaknya tidak aktif, avatar kita tersedot ke dalam ruangan dengan gumpalan daging tua yang besar yang menyerap pahlawan kita hingga mereka menjadi makhluk hidup berkaki banyak. keburukan. Kegembiraan pun terjadi.

Selama sekitar 20 menit terakhir permainan, Anda mengendalikan eksperimen biologis mengerikan yang tidak beres. Atau mungkin benar. Agak sulit untuk mengatakannya. Tapi bagaimanapun juga, Anda harus menghancurkan fasilitas yang sebelumnya Anda habiskan berjam-jam secara diam-diam sebagai sosok pendendam dengan kekuatan menjijikkan. Ini luar biasa! Tapi apa maksudnya semua itu?

Hebatnya, hal ini tidak terlalu jelas. Dengan kesimpulan Inside yang sengaja dibuat terbuka, masih banyak hal yang belum diketahui, namun tidak seperti akhir permainan yang sengaja memperdaya seperti The Witness atau Dear Esther, Playdead menawarkan konteks yang cukup konkret untuk menyusun plot yang dapat dipahami. Hanya saja tidak jelas apa plotnya. Namun berikut beberapa kemungkinan teorinya:

Ini adalah penjelasan yang paling jelas. Kami menghabiskan beberapa jam menyelundupkan seorang anak laki-laki ke dalam pabrik eksperimen mengerikan dengan anggapan bahwa dia mencoba menutup tempat itu. Hanya menjelang akhir dia dengan sengaja menerobos serangkaian kunci sehingga dia bisa naik ke dalam tangki dengan makhluk tidak suci yang menyerapnya dan tumbuh cukup kuat untuk melarikan diri. Bagaimana anak laki-laki itu tahu untuk pergi ke sana? Mengapa gumpalan itu merupakan makhluk yang begitu magnetis, menarik karakter pemain ke arahnya sebelum menelannya utuh? Mengapa gumpalan itu tidak bergerak sampai menjadi satu dengan anak laki-laki itu? Jelas sekali makhluk itu telah merasukinya sepanjang waktu dan memikatnya ke sana sebagai sarana untuk membebaskan diri.

Tentang Penulis

admin7